Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kiky Saputri Sindir Fans Bawa Nama Rhoma Irama, hingga Suami Iis Dahlia Jadi Sorotan

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Selain Boy William, Kiky Saputri juga termasuk yang menjadi sasaran dari fans BLACKPINK. Hal itu bermula ketika keduanya memberikan komentar usai nonton grup vokal asal Korea Selata tersebut.

Istri dari Muhammad Khairi kemudian memberikan sindiran keras kepada para penggemar yang menyerangnya itu. Hal itu diungkapkan lewat sebuah podcast belum lama ini.

Menariknya Kiky Saputri secara tidak langsung membandingkan para fans tersebut dengan membahas Raja Dangdut Rhoma Irama.

Kiky dalam kesempatan tersebut merasa tidak bersalah dengan memberikan komentarnya usai nonton konser musik itu. Oleh karena itu ia menyinggung para fans yang menghujatnya.

Wanita yang juga dikenal dengan roastingannya itu merasa heran dengan sikap penggemar, padahal dirinya hanya memberikan testimoni saja terkait penampilan salah satu personel yang tampil.

"Gue itu heran ya, misalnya kita mengidolakan Rhoma Irama, kita nonton semua lagunya, terus di satu momen konsernya di Indosiar kita bilang, 'Kayaknya Haji Rhoma udah kecapekan dah.' Boleh kan harusnya?" ucap Kiky seperti dikutip JD lewat channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Misalnya kita komentar gitu, kayaknya Haji Rhoma santuy aja, kayaknya Soneta Lovers biasa aja," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit