Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Calon Istri Angga Wijaya Lebih Cantik dari Depe, Ramalan Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

img_title
Angga Wijaya

JagoDangdutAngga Wijaya kembali jadi sorotan setelah ia membagikan potret saat bareng calon istrinya. Belakangan ini mantan suami dari Dewi Perssik itu memang sudah tak ragu lagi mempublikasikan calin istrinya.

Meskipun begitu, hingga kini masih banyak yang penasaran dengan sosok wanita tersebut. Hal itu terlepas dari Angga Wijaya yang masih merahasiakan potret paras kekasihnya.

Pada potret terbarunya itu Angga Wijaya sedang memegang bagian kepala kekasihnya itu. Mereka terlihat sedang berlibur ke Jepang.

"Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu , tetapi belajar menari di tengah hujan,..," tulis Angga Wijaya seperti dikutip lewat akun IG @anggawijaya88.

Postingan Angga Wijaya tersebut langsung jadi perhatian hingga mendapat berbagai komentar dari netizen dan juga teman-temannya. "Penasaran sm wajah wanitanya yang bersyukur memiliki bg Angga yg baik dan bgtu sabar," tulis akun @indah.091992.

"lebih cantik yg sekarang dan tinggi juga," balas akun lainnya. Saat disebut lebih cantik dari Dewi Perssik tentang kekasihnya itu, Angga Wijaya memberikan respon dengan singkat dengan mengamininya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit