Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Darko Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy Wiliam

img_title
Denny Darko

JagoDangdut – Ahli Tarot Denny Darko meramal soal kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William. Hubungan keduanya makin dekat bahkan hubugnan mereka berdua didoakan berlanjut hingga ke pelaminan.

Dengan hasil penerawangannya, Denny Darko mengungkapkan ramalan terkait hubungan keduanya di masa ayng akan datang. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ramalan Denny Darko

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Setelah perang dingin selama 4 tahun, Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya berhubungan kembali. Bahkan, ibunda bilqis Khumairah razak itu nampak makin dekat dengan Boy William.

Melalui unggahan YouTubenya, Denny Darko yang ikut menyoroti kedekekatan mereka berdua meramalkan hubngan Boy William dan Ayu Ting Ting. Ia menyebutkan bahwa keputusan Ayu Ting Ting banyak dipengaruhi oleh orang tua dan anak-anaknya.

"Ayu Ting Ting ini dipengaruhi oleh apa yang harus dia pikirkan terhadap Bilqis dan orang tuanya, dan inilah yang membuat akhirnya Ayu Ting Ting selalu mempertimbangkan dan akhirnya gak usah aja deh," kata Denny Darko, di akun YouTube, dilansir Rabu, 5 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit