Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Putri Delina Curhat Sampai Nangis Sering Dihujat Netter Sampai Off Sosial Media

img_title
Jeffry Reksa & Putri
Sumber :

JagoDangdut – Belakang ini anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Putri juga sering kali mendapat komentar dari netizen. Padahal, mereka pun tidak pernah tahu apa yang terjadi dengan anak Sule itu. 

Putri Delina Curhat Pernah Nangis Dihujat

img_title
Putri Delina & Rizky febian
Foto :
  • -
 

Kekasih Jeffry Reksa ini pun kemudian berbagi tips untuk kuat dalam menghadapi komentar-komentar nyinyir yang dilontarkan netizen di media sosial. Hal tersebut diungkap Putdel, sapaan akrab Putri Delina saat berbincang dengan Ashanty.

Sembari berurai air mata, Putri Delina menjelaskan bagaimana perjuangannya untuk tetap kuat di tengah terpaan komentar hujatan dari warganet. 

"Putri ini salah satu anak muda yang menurut aku kuat banget. Pernah diterpa, apa ya, dibully netizen sampai luar biasanya. Sampai aku menyaksikannya sendiri tuh, duh tega banget orang-orang omongannya gitu ya. Saat itu kamu bisa kuat tuh gimana caranya?" kata Ashanty di YouTube.

Disisi lain, adik dari Rizky Febian itu menonaktifkan akun media sosial miliknya untuk sementara waktu. Anak kedua Sule tersebut juga mengaku dirinya tidak hanya sekali saja mengalami bullying. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit