Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nasehati Nagita Slavina, Mayangsari: Hati - Hati Sama Raffi Ahmad

img_title
Putri Delina
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo, penyanyi Mayangsari kini menjadi keluarga cendana. Bahkan namanya selalu menjadi sorotan karena sikap dimasa lalunya, Mayangsari dianggap menjadi pelakor dirumah tangga Bambang dan Halimah.

Mayangsari Disorot Netter

img_title
Mayangsari
Foto :
  • Instagram/mayangsari_official
 

Terbaru, ibunda dari Khirani Trihatmodjo ini pun disorot karena Mayangsari lagi-lagi membuat publik geger dengan pernyataannya. Belum lama ini, dirinya membuat pernyataan yang menyerang Nagita Slavina agar berhati - hati pada Raffi Ahmad.

Padahal di masa lalu,  Mayangsari dituding sebagai pelakor sejak dirinya menjalin hubungan terlarang dengan Bambang Trihatmodjo yang berakhir dengan pernikahan. Meski sudah belasan tahun berselang, nyatanya publik masih sering menyebutnya dengan julukan ‘pelakor legend’.

Rupanya, Mayangsari pernah meminta Nagita Slavina untuk memperingatkan Raffi Ahmad atas perlakuannya. Hal itu terjadi saat ia bertemu dengan Gigi, sapaan akrabnya dalam sebuah acara.

Namun kala itu, Mayangsari menjadi bintang tamu dalam acara yang juga dipandu oleh Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, Raffi menyinggung soal Mayangsari yang ternyata memiliki anak lain selain Khirani yang selama ini tak diketahui publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit