Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ahmad Dhani Sukses Duet Dengan Musisi Luar Negeri, Ternyata Lagunya Pernah Ditolak Once Mekel!

img_title
Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini musisi Ahmad Dhani menggelar confrence pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 4 April 2023. Disana suami dari Mulan Jameela ini mengumumkan jika ia dengan beberapa musisi luar negeri merilis lagu Love is Blind yang dibuat dan diproduseri oleh pioner Dewa 19 itu.

Project Ahmad Dhani Pernah Ditolak Once

img_title
Ahmad Dhani
Foto :
  • -
 

Menariknya dalam project ini, ayah dari Al, El, Dul ini mengajak Ron 'Bumblefoot' Thal sebagai gitaris, Derek Sirenian sebagai pianis, Simon Phillips sebagai drummer, Billy Sheehan sebagai basis. Tidak hanya itu saja, dalam bagian vokal pun diisi dua musisi legendaris bernama Jeff Scott Soto dan Dino Jelusic.

Pada project ini Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan mewakili nama Dewa 19 pun ikut terlibat. Ahmad Dhani menjadi produser sekaligus pianis pada lagu Love is Blind.

Tetapi di balik keseruan itu, rupanya Love is Blind adalah project gagal antara Ahmad Dhani dengan Once Mekel. Awalnya lagu ini dibuat Ahmad Dhani untuk project baru Dewa 19 yang dinyanyikan Once Mekel. Namun, Dhani mengaku telah ditolak oleh mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Ya cerita menariknya sebenarnya itu tadi lagu ini pernah saya tawarkan ke Once, dan Once kurang merespons dengan baik. Ya saya sih maunya ada single baru dengan Once karena lagu ini Once yang nyanyi juga menurut saya bisa jadi bagus," kata Ahmad Dhani di coference pers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit