Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Caisar Sepi Job TV Tapi Bisa Beli Mobil, hingga Deretan Artis Pernah Promosikan Judi Online

img_title
Caisar
Sumber :

JagoDangdut – Masih ingat dengan Caisar YKS? Belakangan ini wajahnya memang jarang sekali tampil di layar kaca. Namun kini pria yang dikenal dengan goyangannya yang begitu khas itu sibuk tampil live di TikTok.

Meski berbeda platform, namun belum lama ini Caisar mengungkapkan jika ia memiliki penghasilan yang tak jauh berbeda dengan tampil di televisi.

Caisar tak main-main tampil di TikTok, ia bahkan rela live hingga 24 jam. Penghasilannya pun cukup fantastis hingga sudah bisa membeli mobil.

"Setiap hari biasanya 1 jam setengah atau 2 jam, tapi nggak sampe 24 jam kayak waktu itu," ungkap Caisar kepada awak media.

"Alhamdulillah kita flashback ajalah sebagai asisten, akhirnya mempunyai suatu barang, mobil, itu kan titipan Allah, semua akan diambil nantinya," lanjutnya.

Menariknya Caisar juga mengungkapkan jika ia hendak membeli 'wanita' usai membeli mobil. Meski begitu ia hanya bercanda dalam hal itu. Secara tidak langsung Caisar juga enggan membocorkan nominal yang ia dapat.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit