Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Jadi Duda, Begini Cara King Nassar Lampiaskan Hasrat Seksnya: Digesek-Gesekin

img_title
Nassar

JagoDangdut – Rumah tangga King Nassar dengan Muzdalifah diketahui telah resmi bercerai sejak 6 Oktober 2015 lalu. Sebagai seorang pria dewasa, tentu seks adalah salah satu kebutuhan dasar yang harus dipenuhi.

Lama menyandang status duda, pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu rupanya punya cara untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Alih-alih berhubungan langsung dengan lawan jenis, pedangdut itu lebih memilih menggunakan seks toys. 

Cara Nasaar Lampiaskan Hasrat Seks

img_title
King Nassar
Foto :
  • JagoDangdut

Hal tersebut secara terang-terangan diungkap oleh King Nassar beberap waktu lalu. Ia mengaku lebih memilih untuk menggunakan alat bantu dibanding harus berhubungan badan dengan lawan jenis.

"Itukan karet yang ditempel di tembok tinggal masukin terus digesek-gesekin ya bakal keluar juga, sama kaya masukin kelubang. Apasih harus repot segala bawa orang entar jadi masalah,” kata Nassar dilansir JagoDangdut dari kanal YouTube Adiez Gilang.

Lebih lanjut, ia menjelaskan caranya agar tetap aman menggunakan alat bantu seks tersebut. Ia selalu merendam mainan seks itu agar terhindar dari bakteri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit