Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Sidang Tetap Lanjut, Indra Bekti Pilih Tak Hadirkan Saksi di Agenda Pembuktian Cerai

img_title
Indra Bekti

JagoDangdut – Seperti masalah datang bertubi-tubi kepada Indra Bekti, usai sakit pembuluh darah pecah. Kini rumah tangganya dengan Aldila Jelita yang telah dibina sejak 12 tahun kini mereka memutuskan untuk berpisah.

Indra Bekti Tak Hadirkan Saksi 

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Tepat pada 3 April 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar agenda pengajuan pembuktian tertulis dan menghadirkan saksi.

Disana tampak Aldilla Jelita hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani oleh kuasa hukumnya Teguh Putra. Dalam keterangan tambahannya, Teguh Putra mengatakan bahwa kliennya menghadirkan dua saksi.

"Saksi ini dua-duanya sebagai teman dekat, ada yang memang sudah kenal dari dulu, sebelum Bekti menikah dengan Dila, ada juga sahabat dekatnya dari SMP dan kenal dari 2017. Jadi kedua-duanya ini tahu persis apa perselisihan rumah tangganya," ujar Teguh Putra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2023.

Saksi tersebut merupakan perwakilan sekaligus sahabat dari Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Sehingga kedua orang itu juga diminta untuk menyampaikan kesaksiannya seputar peran Indra Bekti selama berumah tangga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit