Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipandang Sebelah Mata, Magdalena Curhat Tak Dijamu Pemilik Bisnis Makanan! Netizen: Mental Gratisan

img_title
Mgdalenaf

JagoDangdut – Food Floger Magdalena Fridawati atau yang akrab dikenal dengan Mgdalenaf, baru-baru ini menuai sorotan netizen. Lantaran, curahan hatinya yang diutarakan dalam sebuah channel di YouTube.

Pada kesempatan itu, ia menceritakan kehadirannya yang tidak mendapat sambutan baik saat ingin mengulas makanan di sebuah restoran. Buntut, curhatannya namanya menjadi viral di media sosial. Berikut artikelnya!

Curhat Jadi Food Vlogger

Belakangan ini, Mgdalenaf hadir dalam kanal YouTube Samuel Christ. Pada kesempatan itu, ia menceritakan pengalamannya menjadi food vlogger. Ia curhat lantaran kedatangannya sering tidak mendapat sambutan baik oleh pemilik usaha makanan yang ia sambangi.

"Aku pernah ya, ini fun fact loh.. kayak aku baru tahun lalu, aku datang ke tempat makan, sudah nunjukin follower aku berapa, bisa bantu sejauh apa," cerita Mgdalenaf dikutip JagoDangdut dari akun twitter @goodhan.

Sebagai informasi, Mgdalenaf memiliki jumlah pengikut di instagram hingga 2,4 juta dan 4,2 juta subscribers pada channel YouTubenya. Ia pun keherenanan saat datang untuk meliput restoran tersebut, pemilik bisnis itu meminta bayaran kepada dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit