Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Wulan Yee Gebrakan Musik Dangdut Remix Berjudul Move On, Dengerin Deh Bikin Kecanduan!

img_title
Wulan Yee
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Wulan Yee tampak kembali dengan nuansa Dangdut Remix. Tepat pada 17 Maret 2022, Wulan Yee bergabung dengan studio Seven Stars Records.

Wulan Yee Rilis Lagu Dangdut Remix Bikin Candu 

img_title
Wulan Yee
Foto :
  • -
 

Wulan Yee pun buka-bukaan soal karir musiknya selama ini. Bahkan Wulan Yee mendapatkan sebuah kontrak oleh Riccardo Mazzoni pemilik Seven Stars Records beberapa bulan yang lalu. 

"Kami sangat yakin dengan Wulan Yee karena dia memiliki tubuh indah layaknya seorang model fashion dan tentu suara yang indah, kami dapat bereksperimen dengan warna suara baru dengan menggabungkan fashion yang sedang populer pada masa kini," ujar Riccardo.

"Ide ini tampak menarik bagi saya, jadi saya dengan senang hati menerimanya, juga karena teman saya Ivan Kurniawan ada di label yang menulis lagu untuk saya," imbuhnya.

"Lagu ini berkisah cinta yang tamat, tetapi pasangannya tidak pernah menyerah Lagunya berjudul Move On, dan sedikit ceritanya adalah, saya meninggalkan seorang pria, tetapi dia tidak mau mengakui akhir dari hubungan kami dan selalu mengikuti saya kemana-mana meminta saya untuk kembali bersamanya dan menciptakan drama dan situasi yang membuat stres untuknya atas desakannya itu," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit