Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Melly Goeslaw Buka-Bukaan saat Nonton Konser BLACKPINK Terpaksa Jongkok & Dibentak!

img_title
Inul Daratista dan Melly Goeslaw

JagoDangdut – Kehadiran group band asal Korea, BLACKPINK ini rupanya terus menyita perhatian publik. Pasanya girl grup asuhan YG Entertainment  diketahui baru saja menggelar konser bertajuk BORN PINK di Jakarta. Digelar selama dua hari yakni pada Sabtu 11 Maret dan Minggu 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Senayan. 

Melly Akui Acara Konser BLACKPINK Kurang Teratur

img_title
Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad
Foto :
  • Instagram/melly_goeslaw

Banyak selebriti Tanah Air yang juga menonton konser BLACKPINK itu. Namun, penyelenggaraan konser BLACKPINK pada hari pertama diwarnai pengalaman tak menyenangkan yang dirasakan sejumlah penggemar yang datang terkait dengan kursi penonton. 

Bahkan sempat menjadi trending twitter pada Minggu 12 Maret 2023. Kekecewaan juga dirasakan oleh penyanyi Melly Goeslaw. Istri dari Anto Hoed itu sempat membagikan ceritanya di akun Instagram pada Minggu 12 Maret 2023. Dalam unggahannya itu, nampak kursi merah yang menandakan kursi pemilik tiket kategori platinum bertuliskan Platinum right AN-181

Ketentuan ticketing diketahui untuk semua kategori bersifat seating alias duduk. Namun sayangnya pada hari H Melly Goeslaw harus jongkok di kursi yang fotonya diunggahnya itu. 

Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jd saya tdk salah kelas , setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," tulis Melly Goeslaw. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit