Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Dewi Perssik dan Lebby Wilayati Nyanyi Bareng Ilux

img_title
Dewi Perssik, Lebby Wilayati, dan Ilux

JagoDangdut –Khalayak sedang dibuat ketagihan dengan lagu yang viral di aplikasi Tik Tok. Lagu berjudul Mundur Alon Alon tersebut dibawakan oleh seorang pria asal Banyuwangi, Ilux. Menariknya, karya Ilux itu juga dinikmati oleh para selebriti, diantaranya Dewi Perssik serta Lebby Wilayati.

Momen bahagia pun tercipta tatkala mereka dipertemukan dalam 1 panggung besar. Menjadi pengisi acara salah satu stasiun televisi swasta di Alun-Alun Ngawi, Jawa Timur Depe serta Lebby membawakan lagu kesukaan mereka, Mundur Alon Alon bareng penyanyi aslinya, yaitu Ilux.

Depe yang merasa senang pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Ketika di belakang panggung, Ia, Lebby dan Ilux ambil potret bersama. Depe unggah hasil foto tersebut di Instagram pribadinya, @dewiperssikreal.

Baca juga: Lebby Wilayati Buat Peringatan, Memang Ada Apa Di Fotonya?

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

"Semalam kita duet sayang bersama @ilux.id “sing duwe lagu mundur alon-alon” lagu favorit kita... pokoke sukses selalu ya laris manis amin," tulis pelantun lagu Mimpi Manis.

Rupanya, mereka tak hanya sekedar foto-foto. Dari balasan Ilux di kolom komentar, Depe juga turut berikan bimbingan pada Ilux. Diketahui, Depe memulai kariernya dari usia 16 tahun. Ia pun sudah melewati berbagai rintangan untuk mencapai puncak kariernya saat ini. Semua yang telah dirasakan dan menjadi pelajaran, dibagikan pula ke Ilux yang memang sedang dalam tahap menaiki anak tangga guna mencapai popularitasnya.

Baca juga: Mau Seperti Dewi Perssik? ini Kunci Sukses Ala Depe!

"Terimakasih banget atas bimbingannya ka' sampean luar biasa baik," balas Ilux dengan akun Instagramnya, @ilux.id.

Para penonton yang menyaksikan aksi mereka bertiga pun ramaikan kolom komentar. Beragam pujian terlontar.

" Wow keren lo semalam aku nonton aunty @dewiperssikreal sama @lebbywilayati keren banget "

" Kerennnnnnnn @dewiperssikreal @ilux.id @lebbywilayati "

" Best best utk klian brtiga @dewiperssikreal @lebbywilayati @ilux.id  "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit