Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Seperti Dewi Perssik? ini Kunci Sukses Ala Depe!

img_title

JagoDangdut – Berkarier sejak usia 16 tahun, nama Dewi Perssik masih menguasai belantika musik dangdut. Tak hanya tenar sebagai biduan, Ia juga ramaikan jagat hiburan dengan kemampuan lainnya. Seperti diketahui, Depe terlihat dalam beberapa judul sinetron. Ia juga sempat didaulat menjadi salah satu dewa juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Depe pantas menjadi salah satu public figure yang dijadikan panutan. Karena perjuangannya mencapai puncak karier tidak lah sederhana. Belum lama ini, Depe bagikan kunci suksesnya. Semua bukan hanya perihal kemampuan. Tapi juga, kepribadian seseorang. Hal itu disampaikan Depe di instagram.

Pada, 25 September 2019 Depe bagikan potretnya saat di Korea bersama Lebby dan salah satu pesulap yang menghibur di pinggir jalan. Mereka tampak bahagia. Caption dari pelantun lagu Mimpi Manis ini langsung jadi sorotan.

Baca juga: Bahagia Menikmati Hidup, Dewi Perssik: Jangan Pernah Iri!

Dewi Perssik

Depe menghimbau publik agar tak iri hati. Sepertinya, Depe menjadikan hal tersebut sebagai pegangan dalam dirinya. Istri dari Angga Wijaya ini juga singgung mengenai proses yang telah dilalui oleh seseorang untuk sukses. Karena itu, Depe mengajak semua bisa melihat tak hanya saat seseorang menikmati masa enaknya. Tapi, juga rintangan tak mudah yang telah dilalui.

"Jangan pernah iri dengki dengan kebahagiaan dan kesuksesan orang lain... kita tidak pernah tau cerita masa lalunya sehingga mencapai kesuksesan dan kebahagiaan yang terlihat orang," tulis Depe.

Biduan asal Jember ini juga berikan pesan positif. Ketika ingin sukses, jangan jadikan kebahagiaan orang lain sebagai celah untuk kita dikuasai dengan rasa iri, melainkan termotivasi. Dan paling utama, Depe ingatkan tentang sang pencipta pemilik segalanya.

Baca juga: Balas Sindiran Warganet, Lebby Wilayati Dapat Dukungan!

"Jadikan inspirasi dan motivasi yang positif untuk menyemangati diri sendiri disaat melihat orang lain sukses dan bahagia. Karena hakekatnya hidup yang kita miliki semua milik Allah.. salam silaturahmi teman-teman IG," tutupnya.

Melihat postingan Depe mengenai kunci sukses, banyak warganet yang dibuat bangga. Mereka tak sungkan untuk lemparkan pujian.

" Betul org cm liat luar nya & skrg nya .. Ga ada ke suksesan yg dtg bgtu aja tnp doa air mata & krja keras "

" Betull mbk dp klo mau sukses gk boleh iri tp usaha "

" Masyaallah mba Dewi,bagus banget captionnya "

" Bener bnget, mb dewi wnt mandri, bkrja keras, baik, gak sombong, cantik bnget. Ya Allah....smoga M.dewi slu sehat dan sukses, biar sy yg mendoakan jg ktularan sukses, amin "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit