Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Karier Bunda Corla Terancam di Jerman, Boy William Tiba-tiba Dijodohkan dengan Natasha Wilona

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla

JagoDangdutBunda Corla tiba-tiba saja terlihat kesal kepada salah satu penggemarnya. Bagaimana tidak, Bunda Corla sampai bicara tentang kariernya bisa terancam.

Hal itu berawal saat seorang penggemarnya di Jeraman, menelpon ke kantor Bunda Corla saat di jam kerja. Seperti diketahui Bunda Corla di sana bekerja di salah satu restoran cepat saji.

Sedangkan saat itu pelantun lagu 'No Comment' tersebut masih dalam posisi bekerja dan belum istirahat. Menurut Bunda Corla hal itu tidak sopan dan bisa mengganggu pekerjaannya.

"Tadi ada yang telepon Bunda ke kantor McDonald. Bunda dalam keadaan kerja, belum jam istirahat. Menurut Bunda sangatlah tidak sopan,” ucap Bunda Corla dalam postingan sebuah video.

Awalnya wanita yang kini berusia 48 tahun itu menduga jika telepon tersebut berisi hal penting yang ingin disampaikan. Tetapi ia kaget jika yang menelpon itu adalah salah satu penggemarnya yang tinggal di Jerman.

"Bunda kira sewaktu bos Bunda memberikan telepon ada hal penting dari atasan Bunda, ternyata hanya fans Bunda, anak-anak Bunda. Bunda syok, karena ini sangat tidak baik, tidak sopan,” ucapnya.

“Bunda jadi berdebat dengan bawahan manager Bunda, dan ini kalau laporan itu sampai ke atasan, sangat berbahaya buat karier bunda,” lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit