Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Aldilla Jelita Bongkar Fakta Indra Bekti Bohong Soal Asuransi

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita semakin mencuat. Publik dibuat heboh dengan Aldilla Jelita yang menggugat suaminya di Pengadilan Jakarta Selatan. Padahal keduanya telah membina rumah tangga sejak 2010 silam.

Aldilla Jelita Mengaku Dirinya Merasa Dibohongi Suaminya

img_title
Aldila Jelita
Foto :
  • Instagram/dhila_bekti

Ibu dua anak ini merasa dibohongi oleh Indra Bekti soal asuransi kesehatan. Selama setahun terakhir, Aldilla berpikir asuransi tersebut tersedia jika diperlukan. Sejak awal saat Indra Bekti mengungkapkan rencananya untuk memiliki asuransi kesehatan, namin Dhila sapaanya mengaku memberikan dukungan. Namun ia ingin tahu lebih rinci mengenai asuransi itu.

"Dia ada satu hal yang nggak jujur sama aku. Jadi setahun sebelum kejadian, dia sempat bilang, 'Bun, aku mau asuransi dong'. Aku bilang boleh, tapi kasih tahu aku dulu persyaratannya apa," kata Aldila Jelita di YouTube Melanie Ricardo.

"Kayaknya dia takut sama aku, jadi dia bohong. Dia bilang sama orang kalau dia di-endorse sama asuransi," sambungnya.

Tetapi pada kenyataannya kakak ipar dari Komo Ricky ini menyebut jika Asuransi itu tak bisa digunakan ketika Indra Bekti menjalani operasi karena pecah pembuluh darah di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini membuat Aldila Jelita kelimpungan. Bahkan ia sampai bingung sekaligus khawatir karena kondisi kesehatan sang suami yang harus mendapatkan perawatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit