Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Partner Duet Tak Ada, Clara Gopa Jalankan Duo Semangka Sendiri

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Grup biduan Duo Semangka memang saat ini sedang kehilangan satu personel. Baru-baru ini Clara Gopa mengatakan tidak adanya kecocokan dengan partner duet sebelumnya yakni, Variola May. Meski saat ini sedang seorang diri, Clara mengatakan dirinya masih akan terus membuat Duo Semangka tetap jaya.

Sebelumnya biduan asal Malang ini, mengatakan single ke 4 Duo Semangka tidak lolos sensor, tetapi Clara tak pantang menyerah. Ia ingin kembali merilis single setelah memiliki pasangan duet yang baru.

“Jadi aku mau ngerilis lagu ke 5 dijadikan single ke 4 gitu, kalau aku sih nunggu partner aku yang baru datang,” ujar Clara kepada Jagodangdut.com, Kamis, 26 September 2019.

Tetap mempertahankan Duo Semangka adalah hal yang harus dilakukan Clara. Lantaran ia mengaku bahwa dirinya yang membuat grup ini, sehingga Clara ingin grup yang dibuatnya ini mendapatkan partner duet yang bisa menyatu dengan dirinya untuk membuat Duo Semangka lebih baik.

“Sebenernya dari Clara sendiri ya, jadi manajemen kan apa kata Clara gitu. Kalau seandainya kenapa Clara ganti-ganti personel, itu 1 dia enggak sejalan sama aku. Dalam arti enggak total enggak fokus apalagi kan ada persaingan gitu padahal di duo ini kan kita satu nyawa ya, kita saling unggul saling menyayangi tapi aku belum menemukan partner yang seperti itu kecuali partner yang pertama ya (Vanya Kiara),” kata Clara. 

 “Mangkanya lebih baik aku stop daripada diterusin jadi kan enggak nyaman gitu enggak sejalan enggak sepemikiran, kalau sudah enggak cocok mending stop karena aku enggak mau terus maksain kayak gitu,” sambung Clara.

Clara Gopa Duo Semangka

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit