Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh El Rumi Dijodohkan sama Fuji, Maia Estianty Bahas Soal Jodoh, Kode Kasih Restu?

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Berakhirnya hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami rupanya terus diperbincangkan publik. Belum lama putus dari Thariq, Fuji malah dijodoh-jodohkan dengan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Maia Estianty Buka-Bukaan Soal Jodoh Ditengah Perjodohan El dan Fuji

img_title
El Rumi
Foto :
  • -
 

Perjodohan, adik Al Ghazali dan Fuji ini terjadi saat keduanya menjadi satu tim dalam Media Clash 2.0 Beach Games. Banyak yang menilai bahwa El Rumi dan Fuji terlihat serasi. Terlebih lagi, Fuji baru saja putus dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Mengejutkannya, netizen bahkan telah memiliki nama khusus untuk menyebut El Rumi dan Fuji, yaitu ELJI (El-Fuji). Di tengah hebohnya perbincangan soal El Rumi dan Fuji, Maia Estianty mengunggah soal jodoh.

Hal ini diunggah dalam postingan foto di Instagramnya. Istri dari Irwan Mussry ini menyebutkan jenis-jenis jodoh pasangan, yaitu jodoh mampir, jodoh selamanya, dan tak ada jodoh sama sekali.

"Jodoh pasangan itu ada : 1. Jodoh mampir, nikah, tapi endingnya cerai. 2. Jodoh selamanya, sampai maut memisahkan. 3. Gak ada jodoh sama sekali, alias gak pernah nikah blas... hhhmm ?," tulis Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit