Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Ramai Dihujat, Jerome Polin Ngaku Kena Mental

img_title
Jerome Polin

JagoDangdutKonten kreator sekaligus influencer Jerome Polin beberapa waktu lalu sempat menjdi bahan pergunjingan publik. Nama pria berusia 24 tahun itu sempat memasuki jajaran trending di twitter.

Hal itu bermula dari cuitan warga twitter yang berada di Jepang yang menganggap dirinya tidak peka saat membuat konten di publik. Setelah bungkam, akhirnya Jerome Polin angkat suara. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini! 

Akui Mental Lelah

img_title
Jerome Polin
Foto :
  • instagram: @jeromepolin

Melalui unggahan instagram story, Jerome Polin mengaku merasa lelah secara mental. Kendati demikian, dirinya mengaku akan segera kembali pulih secepatnya.

“Btw.. Sorry ga bisa aktif beberapa hari ini~ Jujur mentally lagi capek banget wkwkwk. Gonna get back as soon as possible!!," tulis Jerome dilansir JagoDangdut dari akun instagram @jeromepolin (23/02/2023).

Dalam unggahan yang lain, Jerome Polin mengungkapkan dirinya yang sering memotivasi orang lain kini merasa kesulitan untuk menjalaninya. Dirinya pun berjanji untuk bangkit kembali setelah namanua ramai di hujat warga twitter. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit