Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lesti Kejora Tenteng Tas Mewah Harganya Capai Rp200 Juta

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora tak pernah lepas dari perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selau menjadi sorotan. Bahkan ia dan sang suami, Rizky Billar kerap menuai kontroversi. Seperti terbaru, Lesti dan Billar tampak menghadiri acara gala premiere film berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu.

Lesti Kejora Jadi Sorotan Publik karena Tenteng Tas Mewah 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Disana biduan asal Cianjur ini tampil mewah dengan membawa tas dari merek terkenal didunia yakni Hermes yang seharga Rp 200 juta. Walaupun penampilan Lesti cenderung sederhana dengan mengenakan kardigan biru, kerudung pashmina krem dan rok hitam motif batik, tapi kemewahan tas tersebut tidak bisa disembunyikan.

Potret Lesti membawa tas mewah itu dibagikan oleh akun fansbasenya di Instagram. Disana terbagi dalam 5 slide, dengan 2 potret di antaranya memperlihatkan Lesti menggunakan tas hermes yang tersampir di pundaknya. Saat pertama kali tampil di hadapan publik dalam acara Gala Premiere, pasangan suami istri itu juga disebut-sebut akan kembali mengunggah konten YouTube dan terlihat seolah kembali menghidupkan Leslar Entertainment.

Dugaan ini terungkap melalui percakapan direct message (DM) salah satu akun fansbase dengan Rizky Billar. Dalam percakapan itu, Billar meminta akun @sabodoteuing_leslar untuk menghapus atau takedown salah satu foto yang rencananya akan dimasukan dalam konten YouTube.

"Sore mba ini dihapus dulu aja, soalnya ini isi konten YouTube kita nanti, nggak tahu ini bocor dari siapa," tulis Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit