Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Duo Semangka Kunjungi Markas JagoDangdut

img_title
Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Personel Duo Semangka, Clara Gopa berkesempatan mengunjungi kantor JagoDangdut.com pada Kamis, 26 September 2019. Bahkan Clara menghibur bernyanyi dengan goyangannya yang mantul bersama tim dari Jagodangdut.com.

Clara hadir dengan balutan baju berwarna hitam dan biru dongker, serta dipadukan dengan rok berbahan jeans. Clara langsung menuju ruangan khusus yang telah disiapkan, lalu saat acara dimulai Clara melakukan sesi tanya jawab dan menunjukan kebolehannya bernyanyi.

 "Hai aku Clara Gopa si ratu mantul lagi ada di markas Jagodangdut.com nih, so jadi pantengin terus ya," kata Clara.

Biduan 23 tahun ini menceritakan bahwa dirinya tengah disibukan oleh beberapa kegiatan on air maupun off air, bahkan ia mengatakan dirinya tidak sibuk menuai sensasi. Kini Clara kerap diundang di beberapa acara televisi.

Clara Gopa Duo Semangka

"Alhamdulillah sekarang aku enggak sedang sibuk sensasi ya. Aku sekarang sedang sibuk syuting, on air, off air, Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Clara.

Biduan asal Malang ini membeberkan pada Jagodangdut.com bahwa album ke 3 yang dikeluarkan oleh Duo Semangka ternyata tidak lulus sensor. Ia pun akan segera merilis lagu selanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit