Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

El Rumi Dijodohkan Dengan Fuji, Kriteria Menantu Idaman Maia Estianty Kembali Disorot

img_title
Maia Estianty & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – El Rumi mendadak jadi sorotan netizen usai namanya dijodoh-jodohkan denga Fujianti Utami alias Fuji. Netizen berbondong-bondong memberikan dukungan keduanya unutk berpacaran lantaran dianggap serasi.

Perjodohan tersebut rupanya mendapat perhatian dari sang ibunda El Rumi, yakni Maia Estainty. Tidak tinggal diam, Maia Estianty pun ikut suara soal perjodohan tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kriteria Calon Mantu Maia Estianty

img_title
El Rumi
Foto :
  • -

Nama El Rumi tiba-tiba diseret netizen sebagai pengganti yang tepat sebagai pasangan Fuji selpas putus dari Thariq Halilintar. Hal itu bermula saat Fuji dan EL berada dalam satu tim saat pertandaingan Media Clash pada Minggu, 19 Februari 2023 lalu.

Pada kesempatan itu, Fuji dan El Rumi disandingkan untuk dipasangkan medali. Interaksi sederhana yang terjadi di antara keduanya rupanya cukup menarik perhatian netizen. Sehingga para netizen itu pun ramai menjodohkan mereka berdua.

Akibat perjodohan tersebut, podcast lawas Maia Estianty bersama dengan Ashanty pun kembali menjadi sorotan. Pada kesempatan itu Maia Estianty membahas soal kriteria calon menantu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit