Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Banyak Yang Tahu! Ternyata Ini Kepanjangan LBF dan Artinya dalam Nama Jhon LBF

img_title
Jhon LBF

JagoDangdut – Nama Jhon LBF kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Ia dikenal di TikTok sebagai sosok yang cukup menginspirasi banyak orang. Namanya pun semakin banyak dikenal publik Tanah Air saat dirinya menawari pekeraan ke Tiko, anak yang viral karena merawat ibunya. 

Di akun TikTok, pria berusia 37 tahun terkenal sebagai seoarng bos yang menyejahterakan karyawannya. Bahkan, netizen banyak yang berbondong-bondong meminta pekerjaan kepada Jhon LBF.

Mempunyai kisah inspiratif, publik penasaran dengan sosok Jhon LBF. Tak sedikit juga yang mempertanyakan singkatan LBF itu sendiri. Lantas, apa kepanjangan dari nama belakang tersebut? Simak selengkapnnya dalam artikel berikut ini!

Profil John LBF 

img_title
Jhon LBF
Foto :
  • instagram: @jhonlbf

Jhon LBF adalah seorang influencer dan juga pengusaha. Dirinya mulai dikenal di media sosial sebagai seorang pimpinan yang menyejahterakan karyawannya.

Bahkan di setiap kontennya, banyak sekali netizen yang meminta lowongan pekerjaan kepada dirinya. Tidak sampai di situ, dirinya pun makin dikenal saat muncul dalam kish viral Tiko yang merawat sang ibunya, Eny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit