Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Ini Alasan Fuji Bisa Menjadi Terkenal

img_title
Gala Sky & Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Fujianti Utami alias Fuji kini tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Namanya mulai dikenal publik sepeninggal Bibi Adiansyah dan Vanessa Angel. Ia menjadi perhatian publik saat dirinya selalu pasang badan untuk anak Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky.

Namanya makin populer setelah menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Namun sayangnya, baru-baru ini kisah asmara mereka harus kandas. Dengan hebohnya kabar tersebut, publik pun kembali dibuat penasaran bagaimana Fuji bisa terkenal seperti sekarang.

Fuji Mulai Dikenal 

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar
Foto :
  • Instagram.com/thariqhalilintar/

Sehari sebelum kecelaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama Fuji mulai dikenal publik. Wanita berusia 20 tahun itu kerap merawat Gala Sky, anak hasil perkainan Vanessa Angel dan Bibi Aridansyah. 

Fuji terlihat memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Gala Sky. Putri dari Haji Faisal itu juga sering membagikan momen kebersamaannya bersama dengan Gala Sky di media sosialnya.

Oleh karena itu, tak sedikit netizen yang menilai Fuji mengambil kesempatan dibalik kecelakaan maut yang menimpa kakaknya. Bahkan, Fuji sendiri mengaku kaget saat menjadi sorotan setelah kecelakaan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit