Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Ada Kemungkinan Balikan sama Thariq Halilintar, Fuji: Lihat Kedepan Aja Gimana!

img_title
Fuji & Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji. Pasalnya keduanya baru saja mengabarkan jika hubungan asmaranya telah kandas setelah satu tahun bersama. Hal ini diunggah daam postingan di Instagram keduanya.

Kabar Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Ada Kemungkinan Balikan 

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -
 

Keduanya memutuskan hubungan tepat pada saat adik dari Atta Halilintar ini berulang tahun pada 29 Januari 2023 kemarin, keduanya pun sukses membuat publik kaget. Pasalnya tidak ada yang tahu alasan kenapa Fuji dan Thariq yang selalu memamerkan kemesraan di depan publik, harus putus.

Meskipun mereka sudah tidak bersama lagi, Thariq Halilintar dan Fuji ternyata masih harus hadir dalam sebuah acara yang sama baru-baru ini di Jakarta. Thariq datang sendiri, sedangkan Fuji ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal.

Namun saat ditanya oleh awakmedia, Fuji memilih untuk bungkam tatkala ditanya alasan dirinya putus dengan Thariq. Malah sang kakak, Fadly Faisal meminta awak media mempertanyakan alasan tersebut kepada Thariq.

"Tanya ke Thariq dong, Fujinya lagi sedih ini abis ngobrol sama Thariq. Alasan putus coba tanya tuh sama Thariq langsung deh," ujar Fadly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit