Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Fuji & Thariq Halilintar Putus, Haji Faisal: Mereka Masih Ada Saling Sayang

img_title
haji faisal masuk partai politik

JagoDangdut – Belakangan ini Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar tengah mengejutkan publik. Pasalnya keduanya mengumumkan jika hubungan asmaranya telah kandas. Hal ini diungkap di sosial media masing-masing.

Ayah Fuji Sebut Sang Anak dan Thariq Masih Saling Sayang

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -

Terbaru, ayah dari Fuji, Haji Faisal tampak turut memberikan komentarnya. Haji Faisal memberikan tanggapannya soal berakhirnya hubungan percintaan merupakan hal biasa. Menurutnya, Fuji dan Thariq Halilintar butuh waktu untuk saling menenangkan diri masing-masing.

"Yang namanya pacaran, hal itu tuh biasalah. Namanya cooling down dulu, istilahnya sama-sama menahan diri dulu," jelas Haji Faisal.

Suami dari Dewi Zuhriati ini mengaku tak terlalu memikirkan soal kandas hubungan asmara sang anak. Sebab di dalam pandangannya, Fuji dan Thariq Halilintar masih saling sayang.

"Bagi saya itu tidak terlalu jadi pikiran (soal putus hubungan anaknya). Karena saya yakin diantara mereka masih ada saling sayang. Mereka nggak ada masalah, mereka sama-sama koreksi diri dan saling mengoreksi diri dan membuka pikiran," jelas Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit