Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keseruan Neng Wirdha dan Fans Beratnya Saat Live Music

img_title
neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wirdha Sylvina mengajak penggemarnya bernyanyi dan live di sebuah jejaring sosial YouTube. Fans nampak bahagia bisa bertemu dengan idolanya tersebut, Neng Wirdha.

Keren sukses selalu  buat neng wirdha," tulis seorang fans di Youtube. Fans yang didominasi oleh ibu-ibu itu mengenakan kaos hitam bergambarkan wajah Neng Wirdha dan berhijab merah.

Karya Neng Wirdha

img_title
neng Wirdha dan Zecky Alatas
Foto :
  • neng Wirdha IG

Sebelumnya di Intipseleb, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha, sosoknya selalu mencuri perhatian netizen lewat lagu-lagu yang dirilisnya. Bahkan para fansnya sangat menunggu karya-karya putri ratu dangdut Elvy Sukaesih tersebut.

Beberapa lagu sudah dirilisnya. Responsnya sangat positif. Berikut ini beberapa lagu-lagu Neng Wirdha. Diantaranya, Kau Berbisa, Dibolak Balik, Player, Tak Tahu Diri, Tapi Boong, Anak yang Hilang dan Abang Zecky.

Neng Wirdha juga mengaku sangat bersyukur, lantaran sejauh ini telah dikaruniai kesuksesan dan kelancaran aktivitasnya, baik di dunia hiburan, maupun saat bersama keluarga. Tak muluk-muluk doa yang dihaturkan oleh Neng Wirdha belum lama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit