Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Protes & Murka! Terkuak Alasan Tante Brigadir J Tak Terima Richard Eliezer Divonis 1,5 Tahun

img_title
Bharada Eliezer
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Bharada Richard Eliezer. Pasalnya ia baru saja dijatuhi vonis hukuman 1 tahun 6 bulan penacara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023. Namun, tante dari mendiang Brigadir Yosua, Rohani ternyata tak terima eksekutor keponakannya, Bharada E.

Ini Alasan Tante Brigadir Joshua Tak Terima Vonis Bharada E

img_title
Bharada Eliezer
Foto :
  • -

Sang tante menyebut jika vonis yang dijatuhkan kepada Eliezer itu terlalu rendah bagi seorang eksekutor atau pembunuh Briagdir Yosua Hutabarat.

"Nyawa anakku sudah dihilangkan. Saya tidak terima sebenarnya. Bahkan Eliezer menembak untuk mematikan. Tapi orang itu yang memaafkan. Terlalu rendah vonisnya," kata Rohani sembari menangis.

Disisi laon, Keluarga Brigadir Yosua sebenarnya memang tidak ingin hukuman yang terlalu memberatkan Bharada E. sebagai justice collaborator (JC) demi mengungkap tabir kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo.

Namun, fakta Bharada E turut berperan dalam kasus pembunuhan tersebut dan menjadi eksekutor nyawa Brigadir Yosua membuat Rohani tidak bisa menerimanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit