Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacar Baru Mantan Boy William Jadi Sorotan, hingga 10 Aset Orang Tua Gigi yang Digugat

img_title
Karen Vendela

JagoDangdut – Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan memang sedang jadi sorotan. Mereka terlihat makin bikin baper saja dengan berbagai aksinya.

Dibalik kabar Boy William yang dekat dengan Ayu Ting Ting, terdapat sosok sang mantan, Karen Vendela yang juga jadi perhatian.

Karen Vendela yang juga sahabat dari Natasha Wilona itu belakangan diketahui membagikan sebuah foto baru di laman Instagram pribadinya saat merayakan hari Valentine.

Dalam potret tersebut Karen terlihat cantik dalam balutan baju berwarna putih dan berpose selfie di depan cermin. Menariknya Karen berpose bersama sosok pria misterius di sampingnya.

Sosok pria itu memakai pakaian cokelat itu membawa sebuah buket bunga mawar merah raksasa. Sayangnya tak diketahui siapa sosok pria yang sedang bersama Karen Vendela itu. Hal ini dikarenakan wajah pria tersebut tertutup oleh buket bunga raksasa.

"Happy Valentines Day," tulis Karen Vendela.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit