Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Sebut Bebby Fey Minta Mobil Minicooper ke Youtuber

img_title
Dinar Candy, Clara Gopa
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini biduan serta DJ Bebby Fey kembali bermasalah. Namun kini bukan dengan YouTuber terkenal melainkan sesama profesi DJ, yakni Dinar Candy. Pertengkaran keduanya pun ramai hingga di sosial media masing-masing. Dinar Candy pun menyebut dirinya tahu betul dengan kasus Bebby dan seorang YouTuber terkenal itu, bahkan jauh sebelum kasus itu viral, Dinar mengaku sudah mendengar detail ceritanya dari salah satu pihak YouTuber itu.

Menariknya, Dinar menyebutkan bahwa Bebby sempat meminta mobil mewah Minicooper dengan kisaran harga Rp 1 miliar sebagai uang tutup mulut, sehingga Bebby tak akan menyebut nama sang YouTuber yang dianggap melecehkannya di depan publik.

"Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu pihak sana (YouTuber), katanya nama YouTuber ini enggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Mini Cooper kalau enggak salah itu. Ya kira-kira harganya Rp 1 miliar," ujar Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

Bebby Fey

Dinar mengaku dirinya memang diberi tahu langsung dan dihubungi oleh produser sang YouTuber. Dan saat itu Dinar memang sengaja merahasiakan berita ini dari hadapan publik.

Padahal sebelumnya Dinar sempat merasa iba kepada Bebby lantaran sebagai korban pelecehan seksual. Namun berjalannya waktu Dinar malah merasa dan seakan memusuhi rekannya sesama DJ itu, karena dianggap Bebby berhalusinasi.

"Aku awalnya bela yang cewek, karena menurut aku dilecehkan seksual, ya aku harus bela yang cewek lah. Tapi setelah aku lihat-lihat, kayak barang bukti upload sendiri, engga dilaporkan ke polisi, jadi dari situ aku mulai rancu. Oh mungkin YouTuber nya difitnah," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit