Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pacari Penulis NKCTHI, Ariel NOAH Buka Suara Soal Hubungannya Sama Marchella FP

img_title
Ariel & Marcella FP
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan Ariel NOAH dan Marchella FP tengah menghebohkan publik. Pasalnya keduanya kerap kepergok berduaan dan Marchella menemani Ariel manggung. Sebagai informasi, Marchella FP adalah seorang penulis terkenal yang menulis novel berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). 

Ariel NOAH Klarifikasi Hubungannya sama Marchella FP 

img_title
Marchella FP
Foto :
  • Instagram/marchellafp

Mantan kekasih Luna Maya ini menyebut jika hubungannya dengan Marchella hanya sebatas teman biasa. Ariel mengaku sudah lama berteman dan mengenal Marchella.

"Jadi itu temen lama, temen lama udah lama banget udah dari tahun berapa itu ya. Berteman kok," ujar Ariel NOAH ditayangan gosip.

Ayah dari Alleia ini mengaku jika saat ini dirinya dan Marchella tengah memiliki beberapa proyek pekerjaan yang dilakukan bersama, salah satunya adalah Ariel tengah membuat buku dan dibantu oleh Marchella yang memang seorang penulis.  

"Jadi ada beberapa proyek yang di kerjain. dan sekrang juga tuh sebenernya lagi ada proyek yang mau di kerjain cuman masih rahasia yang mau dikerjain. Buku sih pastinya itu," tandas Ariel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit