Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terseret Dalam Isu Artis Cilik Diduga Gay, Umay Shahab Ngamuk & Ngomong Kasar

img_title
Umay Shahab
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Twitter tengah dihebohkan dengan kabar mengejutkan pagi ini. Pasalnya nama Umay Shahab terseret namanya dalam postingan yang viral itu. Nama Umay trending karena banyak warganet yang mengira jika dirinya gay

Umay Shahab Gak Terima Namanya Diseret Sebagai Penyuka Sesama Jenis

img_title
Umay Shahab
Foto :
  • -

Hal ini berawal dari curhatan akun Twitter @tanyarlfes yang menyebut terdapat sosok artis cilik diduga gay. Ada tangkapan layanr yang diunggah, ada seorang perempuan yang curhat kalau ia harus break atau putus dari pacarnya. Tetapi, perempuan itu baru tahu jika sang mantan pacaran lagi dengan seorang pria.

Wanita itu pun memberikan ciri-ciri sosok pria mantan kekasihnya itu. Pria itu ternyata seorang artis cilik yang sedang naik daun. Akibat tidak ada nama yang disebutkan, warganet ramai-ramai menunjuk sosok Umay.

"GUYS GILAK WKWKWWK akhirnya aku ada pengalaman awikwok setelah seumur hidupku flat aja, jadi kan beberapa hari lalu cowoku (udh jadi mantan) pgn break tiba-tiba, katanya pgn fokus skripsian, ternyata hari ini ada temennya yg ngirimin aku foto dia lagi c1um4n sama pacar barunya," tulis tweer itu.

"DAN YANG LEBIH SJSHSJSJ LAGI PACAR BARUNYA COWO ANJIRR DAN YANG LEBIH LEBIH LEBIH GILA LAGI PACAR BARUNYA ARTIS ASHOSOSHSOS. Gila aku speachless bgt, mana artisnya ternyata boti. pgn spill tapi kasian tar namanya jelek, mana udh jadi artis dari kecil wkwkwk," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit