Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Rumah Sridevi Jauh dari Kemewahan, Siti Badriah Tak Takut dengan Pelakor

img_title
Sridevi

JagoDangdutSridevi merupakan seorang biduan muda berbakat yang sukses menjadi juara 1 dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim ke-5. Biduan asal Prabumulih, Sumatera Selatan itu pun mendapatkan uang tunai sebesar Rp300 juta.

Sridevi disebut-sebut berhak untuk menjadi juara pertama, mengingat penampilannya yang begitu luar biasa dengan karakternya yang begitu khas.

Selain mendapatkan uang tunai, Sridevi juga berhak atas single barunya yang berjudul 'Mataharimu', yang saat ini berhasil masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Namun dibalik prestasinya yang membanggakan tersebut, siapa sangka jika Sridevi berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi itu bahkan memiliki rumah yang masih sangat sederhana. Ia tinggal bersama orang tuanya di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Rumah Sridevi terlihat begitu sederhana masih terbuat dari kayu dan juga beratapkan seng gelombang. Persis disamping rumahnya digunakan oleh sang ayah yang juga seorang pekerja dengan membuka usaha mebel hingga pembuatan kusen, pintu dan lainnya.

Sementara untuk bagian samping dan belakang rumah terlihat ada kebun yang mana terdapat pohon pisang, singkong dan lainnya. Dan yang cukup mengagetkan adalah toilet di rumahnya yang masih terpisah di luar dengan terbuat dari kayu yang begitu sederhana.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit