Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Foto Tidur Bebby Fey Bikin Geger

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan penyanyi dangdut Bebby Fey jadi sorotan lagi di dunia maya. Lewat sebuah fotonya saat tertidur, Bebby terlihat seksi.

Tak sedikit yang mencibirnya. Meski demikian Bebby tak mau menanggapinya.

Good Night ? Selamat Malam Jum’at ? Tutup Rapat Rapat Pintu Kamarnya Takut Ada Mahluk Yang Tak Di Undang Datang . Bye ?," tulis Bebby.

Begini komentar warganet.

jelas pansos nya dia mah ,enak amat skrng jd kaya ?

Ih cewek pansos

Bebby Fey

 Baru-baru ini telah heboh menjadi perbincangan, penyanyi dangdut Bebby Fey mengaku sedang mengalami pelecehan seksual. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram miliknya yang berisi percakapan mesum dirinya dengan pria yang disebut YouTuber ternama di Indonesia.

Hingga kini nama serta identitas sang YouTuber belum disebutkan oleh Bebby dan masih menjadi sebuah misteri besar. Bebby juga mengaku telah menyerahkan sejumlah barang bukti pada Komnas Perempuan dan diunggah dalam foto di Instagramnya.

Setelah mengirimkan bukti percakapannya dengan sang YouTuber, hal yang serupa dilakukan oleh Atta Halilintar juga mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang disebut menyindir unggahan Bebby tersebut. Atta menuliskan bahwa dirinya tengah sibuk bekerja disaat banyak orang mengarang cerita untuk mencari pekerjaan.

"Pada sibuk ngarang CERITA buat dapat KERJA. kita sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA. #Hati-hatiIniNegaraHukum. Thank you 18.8 M Subscriber. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengennya videonya kaya gimana?" tulis Atta di unggahan Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit