Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Ini Kata Hotman Paris

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut –  Buntut konten Denny Sumargo di kanal YouTubenya yang menayangkan video Ferry Irawan menangis saat meminta maaf kepada Venna Melinda berbunutut panjang. 

Dengan menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya, keluarga melayangkan somasi kepada suami Olivia Allan itu soal video tangisan Ferry Irawan yang disiarkan di YouTube Denny Sumargo.

Denny Sumargo Disomasi

img_title
Denny Sumargo
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Keluarga Ferry Irawan tidak terima dengan konton podcast Denny Sumargo saat berbincang dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dalam konten tersebut Verrell Bramsta menunjukkan video permintaan maaf Ferry Irawan kepada Venna Melinda terkait kasus KDRT. 

Atas konten tersebut, Sunan Kalijaga menduga pria yang dikenal dengan sebutan Pebasket Sombong itu melanggar UU ITE. Keluarga Ferry Irawan menyatakan akibat video tersebut, yang bersangkutan menjai bahan perundungan netizen.

"Kami mendapat informasi bahwa ada seorang publik figur, seorang atlet yang kami duga dengan sengaja menyebarkan sebuah video dari Ferry Irawan tanpa seizin dan tanpa hak yang membuat keluarga malu dan mendapat bully," ujar Sunan Kalijaga saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, pad Kamis 19 Januari 2023 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit