Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terenyuh! Ucok Baba Cerita Perjuangan Cari Nafkah Untuk Keluarganya

img_title
Ucok Baba
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis senior Ucok Baba kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia kini sedang berjualan mainan anak yang sedang viral, yaitu lato-lato. Walaupun namanya sempat tenar di dunia hiburan, Ucok Baba tidak malu berjualan mainan anak-anak di pinggir jalan. Hal ini ia lakukan untuk memberikan contoh kepada anak-anaknya bahwa mencari uang itu tidak mudah dan perlu perjuangan.

Ucok Baba Disorot karena Jual Lato-lato di Pinggir Jalan 

img_title
Sepi job, Ucok Baba banting setir jadi tukang lato-lato
Foto :
  • YouTube: Ucok Baba Official

"Dengan melihat bapaknya jualan, mereka nanti tidak sombong. Makanya, mengapa saya jualan biar anak-anak tahu bahwa mencari uang itu seperti ini," ujar Ucok Baba pada tayangan gosip.

Tak hanya itu, pria bertubuh mini ini ternyata memang sosok ayah yang sangat peduli terhadap anak-anaknya. Ia mengaku jika dirinya punya peraturan yang keras dan tegas terkait pendidikan anak-anaknya. Ucok Baba beranggapan bahwa orang dengan pendidikan tinggi akan mudah mencari uang, sehingga ia berupaya agar semua anaknya mendapatkan gelar sarjana.

"Itu yang aku capai. Jadi, anak-anak semuanya dapat gelar, itu rencana saya, cita," terang Ucok Baba.

Tetapi, dahulu Ucok Baba tidak kuliah karena terhalang biaya. Kini ia tak ingin anak-anaknya bernasip sama dengannya. Tak heran, kini Ucok Baba begitu gencar mendukung pendidikan buah hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit