Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Soal Cinta, Kristina Didoakan Dapat Jodoh Lagi!

img_title
Kristina

JagoDangdut – Kisah cinta yang tidak teralalu menyenangkan bisa saja terjadi pada siapa saja, termasuk publik figur sekalipun. Seperti kisah pecintaan biduanita cantik asal Jakarta, Kristina yang sempat menikah pada 4 Januari 2007. 

Pasalnya sang mantan suami Al Amin Nasution yang notabene adalah salah satu anggogta DPR-RI, kala itu terjerat kasus korupsi. Dengan alasan yang sangat jelas tersebut, Kristina melayangkan gugatan untuk kedua kalinya dan resmi bercerai pada 3 Juni 2009.

Namun dari derita pahit kisah cintanya itu, pelantun lagu Jatuh Bangun ini tengah mempelajari tentang arti cinta sesungguhnya. Seperti yang tertulis dalam status salah satu postingan Instagamnya beberapa hari yang lalu. 

Baca juga yuk: Ketika Doa dan Harapan Membanjiri Rosa Meldianti

Kristina di Amerika Serikat

Baca juga yuk: Pantang Nyerah! Ini Cerita Cita Citata Sang Penghibur

"CINTA mengajari kita untuk hidup berdua, bukan untuk mendua. ——— CINTA mengajari kita untuk setia di hati, bukan untuk mengingkari. ——— CINTA mengajari kita untuk saling berbagi, bukan untuk saling menyakiti. ——— Dan CINTA mengajari kita saling menyayangi, bukan untuk mengkhianati," status Instagram Kristina Kamis 19 September 2019. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit