Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ferry Irawan Pengin Kasus KDRT Venna Melinda Berakhir Damai Kayak Lesti Kejora & Rizky Billar

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Belakangan ini kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang telah dilakukan Ferry Irawan ke Venna Melinda menjadi sorotan publik. Kejadian ini terjadi saat mereka berada di sebuah hotel di Kediri, pada hari Minggu, 8 Januari 2023. Disana Venna langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian di Polsek Kediri, yang kemudian ditangani langsung oleh Polda Jawa Timur.

Ferry Irawan Disorot karena Pengin Damai sama Venna

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Terbaru, pihak kepolisian sendiri sudah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka dalam kasus itu. Hal itu berdasarkan bukti dari beberapa saksi.Sementara itu Ferry Irawan berharap jika kejadian ini bisa berakhir damai seperti halnya kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terbaru, putra sulung Venna, Verrell Bramasta mengungkapkan jika dirinya tak ingin sang Mama memiliki suami lagi. 

Hal ini tak lepas setelah ibunya memjadi korban KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Verrell buka-bukaan lewat akun TikTok pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video itu Verrell mengatakan jika saat ini tidak perlu ada laki-laki lain dalam hidup Mamanya.

"Untuk saat ini nggak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya," tulis Verrell.

Menurut mantan kekasih Natasha Wilona ini pun merasa jika cukup dirinya dan adiknya, Athalla Naufal sebagai pria yang ada di hidup Mamanya. Tak hanya itu, Verrell juga berjanji akan selalu menjaga dan selalu berada di sisi Venna Melinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit