Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rezky Aditya Dipoliskan Usai Video Syur Pria Mirip Dengannya Viral Di Media Sosial

img_title
Rezky Aditya & Citra Kirana
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan video syur seorang pria yang mirip Rezky Aditya. Video tersebut mulai beredar di media sosial sejak 23 Desember 2022 lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang memiliki wajah seperti Rezky Aditya berbaring di atas sebuah ranjang memperlihatkan alat kelaminnya ke hadapan kamera.

Rezky Aditya Dilaporkan Polisi Soal Video Syur 

img_title
Rezky Aditya
Foto :
  • -

Buntut video tersebut, kini Rezky Aditya dialporkan oleh Ustaz Julliana  ke Polda Metro Jaya, pada Kamis 12 Januari 2022. 

“Kami melapor ke Polda Metro Jaya kepada saudara Rizky Aditya ⁠Dradjatmoko, yang kami laporkan terkait tentang beredarnya video syur yang mana patut diduga mirip atau identik dengan wajah Beliau,” ujar Ustaz Julliana saat diteui awak media di Gedung Pelayanan Pengaduan Masyarakat Polda Metro Jaya.

Julliana menyambangi Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Mualimin. Ia pun melaporkan suami Citra Kirana itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya didampingi kuasa nukumnya Muhammad Mualimin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit