Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Duo Anggrek Rilis Lagu Baru Berjudul Buka Lapak Yang Bercerita Tentang Perselingkuhan

img_title
Duo Anggrek rilis lagu baru
Sumber :

JagoDangdut – Grup musik dangdut, Duo Angrek yang beranggotakan Devay dan Putri siap merilis single tebaru mereka yang berjudul 'Buka Lapak'. Duo Angrek yang dikenal selalu hadir dengan lagu-lagu berkonsep unik. Di single terbaru kali ini, Duo Anggrek masih menerapkan konsep serupa. Lewat cara itu, mereka menyebut lebih mudah menarik perhatian pendengar.

Rilis Single Baru

img_title
Duo Anggrek rilis lagu baru
Foto :
  • -

Menurut Devay, single tersebut sebenarnya sudah mulai digarap saat masa pandemi kemarin. Namun, kondisi yang terjadi tidak memungkinkan ia dan Putri take vokal. Alhasil, keduanya baru menjalani take vokal belum lama ini.

“Sebenarnya lagu ini sudah ada pas masa pandemi. Tapi karena pandemi dan beberapa hal lain, kita belum bisa take vokal. Alhamdulilah sudah selesai sekarang dan siap dirilis awal tahun ini,” terang Devay

Soal konsep lagu, Devay mengatakan Duo Anggrek selalu mencari lagu dengan lirik dan musik yang unik. Di antara contoh lagu mereka adalah 'Goyang Nasi Padang' dan 'Cikini Gondangdia'. Di lagu terbaru, formula yang sama kembali mereka terapkan.

“Pemilihan lagunya masih dari Pak Rahayu (CEO NAGASWARA). Beliau selalu memilihkan beberapa lagu yang konsepnya tidak jauh-jauh dari konsep lagu Duo Anggrek sebelumnya. Judulnya aja unik dan lucu buat kami,” lanjut Devay.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit