Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cemburu, Baby Shima Jaga Jarak dengan Sule?

img_title
Baby Shima dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal negri Jiran Malaysia, Baby Shima sempat dikabarkan dekat dengan komedian, Sule. Namun kini kabar itu hilang entah kemana, lantaran Sule saat ini tengah menjalani hubungan spesial dengan pemain Ftv, Naomi Zaskia.

Hal itu membuat Shima harus menjaga jarak dengan ayah dari Rizky Febian itu. Namun meskipun mulai menjauh, Shima mengaku dirinya masih rutin berkomunikasi dengan Sule.

"Sama Kang Sule kita masih komunikasi, tapi kita agak jaranglah sebab paham dia pun busy dan Shima di Malaysia. Jadi kita ketemu, jadi sebaiknya mungkin kita sudah agak berjarak karna kita berjauhan gitu," ujar Shima saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Baby Shima

Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang mengatakan bahwa Shima tengah cemburu dengan hubungan Sule dan Naomi. Namun, hal itu dibantah olehnya. Shima mengaku senang dengan hubungan Sule dan Naomi saat ini, bahkan ia juga mendoakan Sule.

"Ya Shima senang lihat Kang Sule bahagia jadi Shima hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk Kang Sule. Semoga dia berbahagia dengan pasangan yang dipilih. Semoga hubungan kekal, panjang, insyaAllah," tutur Shima.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit