Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lesti Kejora Batal Tampil di Tv, Begini Kakak Rizky Billar Bikin Kaget

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Lesti Kejora kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia batal tampil di televisi setelah lama vakum usai kasus KDRT dengan Rizky Billar. Baru-baru ini kakak dari Billar, Benny Sikumbang tampak suara usai adik iparnya batal tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Lesti Kejora Disorot Netter Karena Batal Tampil di Tv 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Padahal penampilan Lesti di televisi itu sudah dinanti-nantikan oleh penggemar. Bahkan kakak dari Rizky Billar itu tampak mengunggah sebuah imbauan di Instagram Storiesnya untuk menanggapi penggemar Lesti yang merasa kecewa. Ia mengungkapkan agar para penggemar tidak menonton TV maupun membaca berita yang tidak disukai.

"Nggak suka TV-nya...yuk, jangan ditonton dan kalau nggak suka beritanya yuk, jangan klik linknya... Bisa dicoba ya," tulis Benny Sikumbang di insta story Instagramnya.

Tak lama, unggahan Benny Sikumbang pun mendapat berbagai respons balasan dari penggemar Lesti dan Rizky Billar. Bahkan, ada yang mengajak Benny untuk berhenti mengikuti akun media sosial stasiun televisi tersebut.

"Nggak suka TV-nya...yuk, jangan ditonton dan kalau nggak suka beritanya yuk, jangan klik linknya... Bisa dicoba ya," tulis Benny Sikumbang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit