Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Berteman, Baby Shima: Kang Sule Romantis!

img_title
Baby Shima dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama pendangdut Baby Shima mencuat, lantaran perseteruannya dengan penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia juga, yakni Dato Aliff Syukri. Tak hanya itu Baby juga mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena sempat diduga dekat dengan komedian Sule, bahkan keduanya pernah duet dalam single bertajuk Terpisah Jarak dan Waktu.

Namun semakin lama kabar kedekatan Baby dan Sule pun surut, pasalnya saat ini Sule dikabarkan dekat dengan pemain Ftv yaitu Naomi Zaskia. Namun saat ditanya hubungannya dengan Sule kini, Baby menjawab dengan malu-malu atas kekagumannya kepada sahabat Andre Taulani itu.

"Saya tengok dia (Sule) romantis. Dia perhatian sama semua orang," ujar Baby Shima saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

 

Baby Shima

Saat mengetahui Sule dan Naomi memiliki hubungan spesial, Baby mengaku mendukung hubungan keduanya itu. Bahkan Baby juga turut bahagia dan tak ada sakit hati. Ia juga tak mau banyak berharap jika nantinya ada kemungkinan berjodoh dengan Sule.

"Kang Sule bahagia, Shima bahagia. Shima dengan kang Sule kan teman, enggak ada sakit hati. Kadang-kadang kita merancang, Tuhan yang menentukan. Saya doakan Kang Sule bahagia selalu dan bahagia dengan orang tersayang," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit