Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Punya Malu Muncul di Publik, Rozy Bongkar Alasan 'WikWik' sama Mertua Auto Dihujat!

img_title
Rozi & Norma Risma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Rozy Zay Hakiki tengah viral menjadi perbincangan publik. Pasalnya mantan suami Norma Risma akhirnya muncul ke publik. Rozy melakukan klarifikasi sekaligus melaporkan mantan istrinya karena memviralkan kisah yang membuat nama baiknya tercemar. Rozy pun membeberkan alasan mengapa akhirnya berselingkuh dengan ibu mertuanya itu.

Rozy Buka-bukaan Soal Selingkuh sama Mertua Auto Dihujat

img_title
Norma Risma
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Viralnya Norma Risma yang membongkar perilaku mantan suaminya yang berselingkuh dengan ibunya itu membuat Rozy merasa depresi. Belum lama ini akhirnya Rozy tampak bicara melalui kuasa hukumnya, Rozy disebut memang memiliki rasa nyaman dengan ibu mertuanya itu.

“Klien kami (Rozy) lebih nyaman dengan ibunya (Risma),” terang Jumadi kuasa hukum Rozy.

Disisi lain, Jumadi juga mengatakan bahwa kliennya itu tak akur dengan Norma Risma, sehingga seringkali terjadi pertengkaran selama berumah tangga. Pertengkaran itu disebut karena Risma menolak untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya itu.

“Menikah itu kan harus punya anak, tapi dia (Risma) tidak mau. Kalau mau punya anak harus buatkan rumah, intinya fasilitas. Rumah tangga kan harus berhubungan badan. Setiap diajak dia enggak mau,” kata Jumadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit