Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesel Pernah Bercerai dari Gading, Gisel: Keputusan Salah yang Aku Ambil!

img_title
Gading & Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Gisella Anastasia kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak blak-blakan membongkar masa lalunya. Gisel pun mengaku jika keputusannya bercerai dari Gading Marten adalah suatu keputusan yang salah dalam hidupnya. Ibunda dari Gempita Nora Marten ini pun menyebut keputusannya bercerai karena tak ingin mengulang kejadian yang sama seperti kedua orang tuanya.

Gisel Akui Jika Keputusannya Bercerai Merupakan Hal Salah 

img_title
Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia
Foto :
  • Instagram

Wanita asal Surabaya ini pun menyebut jika kedua orang tuanya sama-sama mempertahankan rumah tangga meski berbeda agama dan selalu bertentangan pendapat.

"Divorce itu keputusan yang salah yang aku ambil dan aku konfirmasi sendiri lewat pengetahuan aku, ego aku, dan segala macemnya," jelas Gisel di YouTube Daniel Mananta.

"Dulu lihat orang tua aku, aku selalu mikir nggak mau mama papa aku bertahan hanya karena aku. Jadi aku selalu mikir kalau itu nggak bisa kalau aku di posisi mereka walau harus sama-sama bertahan dengan segala badai. Apalagi mama dan papa aku kan memang beda agama dan saat itu aku berpikir 'pisah aja udah lo' gitu," imbuhnya.

Meski begitu, keputusan perceraian Gisel itu membuat dirinya mendapat banyak cibiran dari publik. Bahkan keputusannya bercerai itu membuat sejumlah teman-teman Gisel menjauhinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit