Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Gisel Blak-Blakan Bongkar Alasan Terlibat Video Syur: Haus Kasih Sayang

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Sosok nama artis Gisella Anastasia tak perbah lepas dari sorotan. Apalagi Gisel sempat terlibat dalam kasus kontroversi hingga membuat publik heboh. Selain berita perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel juga sempat terlibat kasus video syur yang dilakukannya di masa lalu. Tetapi di sisi lain, beredar juga video pengakuan Gisel, yang mengaku haus kasih sayang dari sosok pria khususnya figur ayah semasa hidupnya.

Gisel Jadi Sorotan saat Akui Haus Kasih Sayang Hingga Terlibat Video Syur

img_title
Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia
Foto :
  • Instagram

Ibunda dari Gempita Nora Marten ini buka-bukaan soal kisah masa lalunya bersama keluarga dan orang tua, usai dirinya banyak mendapatkan penghasilan dari berbagai arah, pasca tersandung kasus video syur yang beredar. Gisel pun mengaku penyebab utama dari kerapuhannya selama ini yakni lantaran ia merasa 'haus kasih sayang'. Bahkan, Gisel pun mengaku sang psikolog pun membenarkan tudingan itu.

"Banyak penghakiman di masa lalu kaya kurang kasih sayang orang tua, dan segala macem. Aku datang ke psikolog buat minta penyelesaian, psikolognya bilang ok i understand Gisel kamu begini," ujar Gisel di YouTube Daniel Mananta.

"Dia (psikolog) ngomong aku tuh begini karena aku kurang sosok ayah dari kecil. Papah ada ya cuman kan sibuk dengan urusannya sendiri kerja, terus ada badai-badai dikit di keluarga kami pokonya emang kurang deket gitu," imbuhnya.

"Jadi menurut dia aku tuh begini karena emang aku kering, emang haus kasih sayang. Emang karena sosok ayah, sosok pemimpin, sosok yang bisa dijadiin pegangan jadi dia kaya mengkonfirmasi semua," tutur Gisel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit