Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Diajak Tinggal di Taiwan Kampung Halaman Suami, Audi Marissa Bongkar Hal Ini

img_title
Audi Marissa
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak menikah dengan aktor Anthony Xie, kini Audi Marissa tampak begitu bahagia, apalagi dengan hadirnya buah hati mereka, Anzel Maverick Xie. Bahkan apapun yang dilakukan mereka selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Audi bersama keluarga kecilnua itu tampak pergi berlibur ke Taiwan dan Korea Selatan.

Audi Marissa Tolak Ajakan Anthony Untuk Tinggal Di Taiwan

img_title
Audi Marissa
Foto :
  • Instagram @audimarissa

Tak sekadar liburan, ternyata mantan kekasih dari Billy Davidson ini sebenarnya menemani sang suami pulang ke kampung halamannya, Taiwan. Hal itu membuat Audi merasa bahagia dapat menemui keluarga sang suami yang berada di Taiwan

"Kalo ke Taiwan ga hanya liburan tapi nemanin Anthony pulang kampung bisa ketemu keluarganya di sana. Dan aku senang banget kalau kumpul sama keluarga suami yang sudah jadi keluargaku juga," tulis Audi Marissa di insta story Instagramnya.

Menariknya, ternyata Taiwan bisa memberikan kesan tersendiri untuk Audi. Bahkan, wanita 27 tahun itu pun mengaku ingin kembali liburan di Taiwan.

"Aku suka banget! Betah. Kalau kata suamiku, Taiwan sama Korea itu nggak jauh beda, tapi menurut ku beda haha," jelas Audi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit