Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral, Aksi Wali Kota Tegal Asyik Goyang Bareng Biduan Seksi hingga Tangannya Pegang-pegang

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh aksi wali kota Tegal, Dedy Yon Supriyono usai video saat dirinya tengah asyik berjoget ria bersama dengan biduan cantik nan seksi Ghea Youbi beredar di media sosial.

Momen tersebut rupanya merupakan perayaan malam pergantian tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2022 kemarin.  Sebagai Wali Kota Tegal, mungkin rasanya kurang afdol bagi bapak Dedy Yon Supriyono jika tak ikut serta menemani sang biduan di atas panggung untuk menghibur para warga Tegal dan sekitarnya untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru.

Momen saat Ghea Youbi didampingi oleh Wali Kota Solo pun diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @gheayoubi pada beberapa hari yang lalu. Pada rekaman video yang beredar tersebut, terlihat jika sang biduan maupun Wali Kota begitu menikmati irama musik dangdut di atas panggung sembari berjoget ria.

Pada unggahan video TikTok milik @youth_gk5 memperlihatkan Ghea Youbi yang tengah menggoyakankan pinggulnya yang indah ke arah sang wali kota Tegal.

Ghea Youbi nampak mengenakan pakaian seksi dengan atasan berwarna putih dengan adanya motif warna hitam tanpa tali dengan dipadupadankan celana pendek berwarna hitam yang tampak gemerlap.

img_title
Wali kota Tegal bersama Ghea Youbi
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit