Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Gus Miftah Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora & Rizky Billar yang Makin Romantis

img_title
Gus Miftah

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya sudah memutuskan berdamai usai terlibat kasus KDRT. Bahkan keduanya sudah kembali romantis, setidaknya itu yang terlihat di media sosialnya. Bahkan keduanya kini tengah melaksanakan ibadah umrah bersama.

Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot Lagi 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Tak hanya menyita perhatian publik, rupanya Gus Miftah juga tampak menyoroti rumah tangga kedua orang tua Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Dari pandangannya, pasangan itu dinilai kian romantis setelah melalui masalah rumah tangga.

"Kalau kita lihat hari ini mereka berdua, saya lihat keluarganya jauh lebih romantis dibandingkan sebelum adanya kasus," kata Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah menjelaskan jika hikmah akan datang pada setiap huru-hara rumah tangga. Termasuk pula benih-benih cinta antara pasangan suami-istri.

"Karena kan salah satu hikmah percekcokan rumah tangga, itu akan menimbulkan cinta yang baru, dengan semangat lebih besar. Dan itu terjadi pada Rizky Billar," jelas Gus Miftah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit