Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Pamer Sumbangan untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Diserang Netizen

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdutAldilla Jelita belakangan ini jadi sorotan, usai membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya di rumah sakit. Sebelumnya Indra Bekti mengalami pendarahan hingga harus menjalani perawatan.

Baru-beberapa hari di rumah sakit, Aldilla Jelita mengungkapkan jika biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Oleh karena itu ia pun berniat untuk membuka penggalangan dana.

Bukannya mendapat respon positif, justru aksi Aldilla tersebut malah mendapat berbagai reaksi negatif dari netizen. Mereka menyinggung tentang pekerjaan Indra Bekti hingga gaya hidup Aldilla.

Bahkan beredar juga sebuah video pendek yang menampilkan Indra Bekti dengan memberi saran untuk mengikuti BPJS Kesehatan. Hal itu dianggap begitu penting bagi banyak orang.

Tak hanya itu, beredar juga belakangan ini video yang menampilkan Indra Bekti saat menikah dengan Aldilla.

Dalam video tersebut presenter dan juga penyiar radio itu, menyinggung tentang mas kawin yang diberikan untuk istrinya tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut, 2 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit